Mohamed Salah Sebut Menjuarai Piala Afrika Adalah Impian Terbesarnya

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 26 Jan 2022, 22:15 WIB
Mohamed Salah

Mohamed Salah (Foto: This is Anfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Afrika: Mohamed Salah mengungkapkan bahwa menjuarai Piala Afrika adalah impian terbesarnya saat ini menyusul kegagalan Mesir di final pada tahun 2017 silam.

Sebagai bintang kelas dunia, Mohamed Salah sudah meraih apa yang menjadi impian seorang pesepakbola, menjuarai Liga Champions dan Premier League bersama Liverpool. Namun, itu ternyata belum lengkap baginya, ia masih memiliki satu impian lain yaitu menjuarai Piala Afrika.

“Saya kalah di Gabon 2017 melawan Kamerun di final, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu adalah trofi yang paling ingin saya menangkan. Saya berlatih untuk memenangkannya dan semua pemain Mesir yang hadir di sini juga memiliki keinginan yang sama," kata Salah.

“AFCON adalah kompetisi yang sangat sulit dan sejak awal, Anda telah melihat bahwa bahkan tim terbaik pun kesulitan untuk menang,” tambahnya.

Mesir berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menduduki posisi dua pada klasemen akhir penyisihan Grup D. Mereka kalah 1-0 dari Nigeria di pertandingan awal grup, namun bisa memenangkan dua laga sisa atas Guinea-Bissau dan Sudan, masing-masing dengan skor sama 1-0.

The Pharaohs telah mengoleksi tujuh gelar Piala Afrika dan mereka membutuhkan penampilan yang solid saat menghadapi Pantai Gading pada Rabu (26/1) jika ingin memperbesar peluangnya untuk menambah gelar tertinggi di benua Afrika tersebut.

“Sebelum memikirkan balas dendam terhadap Kamerun, kita harus mengalahkan beberapa tim raksasa. Melawan Pantai Gading tidak akan mudah, tetapi tim kami mendapatkan momentum. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” pungkas Salah.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Mesir, AFCON, Piala Afrika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-sebut-menjuarai-piala-afrika-adalah-impian-terbesarnya
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini