Mohamed Salah Resmi Perbarui Kontrak dengan Liverpool

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Jul 2022, 23:29 WIB
Mohamed Salah

Mohamed Salah resmi perbarui kontrak (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mohamed Salah mengakhiri teka-teki perihal masa depannya setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool yang mengikatnya hingga tiga tahun ke depan.

Sang penyerang asal Mesir telah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan Juventus karena masa baktinya akan habis di musim panas tahun depan.

Namun, Salah mengakhirinya dengan menandatangani kontrak yang memastikan komitmennya di Anfield hingga musim panas tahun 2025 pada hari Jumat (1/7) malam waktu Indonesia.

Dengan kontrak baru ini, maka sang pemain berusia 30 tahun akan menjadi pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah Liverpool, imbas dari lima tahun fantastis yang dihabiskan olehnya sejak direkrut dari AS Roma pada tahun 2017 silam.

Jumlah tepatnya masih belum jelas, namun Goal menyebut bahwa gaji Mohamed Salah pada saat ini adalah salah satu yang termahal di Premier League.

Berbicara di situs resmi The Reds, Salah mengakui bahwa dirinya merasa bahagia dan antusias untuk bisa mempersembahkan lebih banyak trofi kepada kubu Merseyside Merah selama pengabdiannya hingga tiga tahun ke depan.

"Saya merasa sangat baik dan [saya] tak sabar untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini adalah hari yang membahagiakan bagi semua orang," kata eks penyerang Chelsea ini.

"Itu membutuhkan waktu beberapa lama, saya kira, untuk memperbarui kontra, namun kini segalanya sudah selesai dan mari kita fokus untuk apa yang menanti di depan."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-resmi-perbarui-kontrak-dengan-liverpool
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini