Mohamed Salah Masuk Skuat Liverpool untuk Laga Melawan Sparta Prague

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 10:09 WIB
Mohamed Salah Masuk Skuat Liverpool untuk Laga Melawan Sparta Prague

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Mohamed Salah masuk ke dalam skuat 23 pemain Liverpool untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Sparta Prague pada Kamis malam (07/03).

Pemain berusia 31 tahun itu belum tampil sejak mengalami cedera otot keduanya pada bulan Februari. Cedera tersebut terjadi saat Salah mewakili Mesir di Piala Afrika.

Meskipun absen dalam beberapa pertandingan, Salah terlihat kembali berlatih bersama Liverpool pada Rabu (06/03) menjelang pertandingan melawan Sparta Prague.

Manajer Jurgen Klopp mengonfirmasi kehadiran Salah dalam skuatnya dan menyebutnya "penuh energi" dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Ya, Mo ikut. Dia bersama kami, dia berlatih selama dua hari, penuh energi. Kita harus terus memantaunya. Tapi sangat bagus dia kembali, itu sangat bagus untuk kami dan Anda bisa melihat di wajahnya dia sangat senang," kata Klopp.

Klopp menegaskan bahwa kehadiran Mohamed Salah adalah kabar baik bagi tim, terutama dalam periode yang sangat intens di musim ini.

Meskipun demikian, Klopp juga mengingatkan untuk berhati-hati terhadap pemulihan pemain tersebut dan menyatakan bahwa tim harus memperlakukannya dengan cermat.

"Situasi yang sangat tidak menguntungkan karena ia harus absen dalam waktu yang lama, di Brentford, ia memainkan permainan yang luar biasa di sana dan absen lagi. Begitulah adanya," tambahnya.

"Kami ingin berhati-hati, kami harus berhati-hati, namun di tengah periode yang sangat intens di musim ini, kami membutuhkan semua pemain dan sekarang mari kita lihat berapa lama kami bisa memainkannya. Begitulah yang terjadi pada dia dan pemain lain."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Sparta Prague

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-masuk-skuat-liverpool-untuk-laga-melawan-sparta-prague
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini