Mohamed Salah Harus Kembali ke Liverpool Meski Enggan Tinggalkan Mesir

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Jan 2024, 08:57 WIB
Mohamed Salah Harus Kembali ke Liverpool Meski Enggan Tinggalkan Mesir

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah 'tidak ingin' meninggalkan Piala Afrika untuk kembali ke Liverpool, kata dokter tim nasional Mesir. Namun, ini adalah keputusan bersama untuk mengirim penyerang itu kembali ke Merseyside.

Pemain sayap Liverpool harus diganti sebelum jeda pertandingan melawan Ghana, yang kemudian diumumkan bahwa ia menderita cedera hamstring.

Indikasi awal menunjukkan bahwa cedera yang dialaminya tergolong ringan, dan Salah diperkirakan dapat kembali bermain di babak sistem gugur turnamen tersebut, tergantung pada hasil tim nasional Mesir.

Namun, pada hari Senin (22/01), agen Mohamed Salah, Ramy Abbas mengunggah kabar terbaru tentang kondisi kliennya, mengungkapkan bahwa Salah sebenarnya bisa absen hingga 28 hari.

Keputusan untuk memulangkan Salah ke Inggris dengan harapan bisa kembali ke kamp tim nasional Mesir di Pantai Gading jika ia pulih dengan baik, menimbulkan kontroversi di antara beberapa pihak.

Namun, dokter tim nasional Mesir yakni Mohamed Abu Al-Ela bersikeras bahwa keputusan Salah harus terbang kembali ke Merseyside adalah keputusan bersama, sambil menjelaskan mengapa ada kebingungan awal mengenai parahnya cedera sang pemain.

Abu Al-Ela mengatakan: "Mohamed Salah menderita cedera otot hamstring tingkat dua. Ketika Asosiasi Sepak Bola Mesir mengeluarkan pernyataan pertama bahwa Salah hanya akan absen dalam dua pertandingan, kami hanya melakukan satu kali rontgen pada Salah, namun setelah rontgen kedua kami menemukan ukurannya lebih besar.

"Kesepakatan kami dengan Liverpool terjalin dua hari yang lalu, dan kesepakatannya adalah untuk mengumumkan masalah tersebut setelah pertandingan Cape Verde, tetapi Jurgen Klopp lah yang mengumumkan lebih awal, dan Salah sendiri tidak ingin meninggalkan tim, dan jika dia ingin, dia akan pergi sejak hari pertama."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Mesir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-harus-kembali-ke-liverpool-meski-enggan-tinggalkan-mesir
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini