Mohamed Salah Diklaim Telah Setuju Bergabung Dengan Liga Pro Saudi

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 09:41 WIB
Mohamed Salah Diklaim Telah Setuju Bergabung Dengan Liga Pro Saudi

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah diklaim telah setuju untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi musim panas ini, menurut mantan striker yang pernah bermain di Premier League, Mido.

Salah telah menarik minat yang kuat dari klub Saudi, Al-Ittihad pada tahun lalu. Berbagai laporan mengklaim bahwa pemain tim nasional Mesir itu telah ditawari kontrak senilai setidaknya 150 juta poundsterling selama dua musim.

Namun, Mohamed Salah memilih untuk menghabiskan satu musim lagi di Liverpool dan sekarang berusaha untuk memenangkan lebih banyak trofi di musim terakhir Jurgen Klopp di Anfield setelah mengangkat Piala Carabao akhir pekan lalu.

Mantan striker Mesir, Mido, kini mengklaim bahwa ini juga akan menjadi tahun terakhir Salah di Liverpool karena pemain berusia 31 tahun itu, telah menandatangani kesepakatan untuk pindah ke Liga Pro Saudi.

Mido memposting di X: "Mohamed Salah akan berada di Liga Saudi musim depan. Kontrak telah ditandatangani."

Klub-klub Liga Pro Saudi telah menghabiskan lebih dari 700 juta poundsterling untuk merekrut pemain baru selama setahun terakhir dan wakil ketua divisi tersebut, Saad Al Lazeez, menegaskan dukungan finansial tidak akan menurun pada musim panas mendatang.

"Ini adalah investasi jangka panjang. Kami tidak berada di dalamnya selama satu musim," katanya di Business of Football Summit Financial Times.

"Kami senang dengan apa yang telah dicapai sejauh ini. Faktanya, menurut saya kita sedikit lebih cepat dari jadwal."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Premier League, Liga Pro Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-diklaim-telah-setuju-bergabung-dengan-liga-pro-saudi
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini