Mohamed Salah Diklaim Lebih Baik Ketimbang Messi atau Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 07:31 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah.

Mohamed Salah. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Chelsea, Chris Sutton, mengklaim striker Liverpool, Mohamed Salah, saat ini memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Apa alasannya?

Di awal musim ini Mohamed Salah kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Liverpool. Striker asal Mesir itu sukses mencatatkan 9 gol dan 3 assist dari 9 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut nyatanya jauh lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. CR7 sejauh ini baru mampu menyumbang lima gol dari enam penampilan, sementara Messi baru mencetak satu gol dari lima penampilan. Chris Sutton juga membenarkan bahwa Salah saat ini memang memiliki kualitas yang lebih baik dari Messi dan Ronaldo.

"Pada saat ini, dia memang memiliki kualitas yang lebih baik dari [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo," ujar Sutton kepada BBC.

Meskipun demikian, di sisi lain Sutton juga mengaku heran kenapa The Reds belum juga memperpanjang kontrak Salah meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Terlebih Salah termasuk pemain yang konsisten mempertahankan penampilan apiknya di atas lapangan.

Dalam empat musim terakhir, Salah mampu mencetak rata-rata 23 gol. Bahkan di musim 2017/2018, Salah mampu mencetak 44 gol dalam satu musim.

"Statistiknya sungguh sensasional dalam beberapa musim terakhir," ujarnya melanjutkan.

"Untuk melakukan itu di tahap itu, yang dia lakukan selama bertahun-tahun, itu hanya meringkas betapa briliannya dia."

"Konsistensi adalah yang anda cari dan dia melakukan itu musim demi musim, di saat yang lain menurun dan Liverpool masih belum memperpanjang kontraknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-diklaim-lebih-baik-ketimbang-messi-atau-ronaldo
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini