Mohamed Salah Bisa Tampil Saat Liverpool Tandang ke Brentford

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Feb 2024, 21:01 WIB
Mohamed Salah Bisa Tampil Saat Liverpool Tandang ke Brentford

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah dapat kembali beraksi untuk laga tandang Liverpool ke markas Brentford akhir pekan ini, setelah ia meningkatkan pemulihan dari cederanya.

Pemain sayap ini telah absen sejak 18 Januari setelah mengalami cedera hamstring saat Mesir bermain imbang 2-2 dengan Ghana di Piala Afrika.

Salah kemudian kembali ke Merseyside untuk menjalani perawatan dengan perkiraan waktu pemulihan antara tiga hingga empat minggu.

Pertandingan Liverpool di Premier League melawan Brentford pada hari Sabtu, 17 Februari akan terjadi empat minggu setelah cedera awal Salah, dan sang penyerang akan masuk skuat matchday jika dia kembali ke latihan tim minggu ini.

Salah telah menjalani program latihan individu sejak cederanya, berusaha memulihkan kebugarannya.

Pemain bernomor punggung 11 ini secara rutin membagikan foto-foto masa rehabilitasinya sejak kembali ke Merseyside, dan yang terakhir memposting serangkaian foto dari gym ke Instagram Stories-nya pada akhir pekan lalu.

Berbicara menjelang kemenangan 3-1 atas Burnley, Jurgen Klopp memberikan kabar positif tentang Mohamed Salah, mengungkapkan bahwa sang pemain sangat ingin kembali berlatih sesegera mungkin.

Dia berkata: "Mo sedang menuju ke arah yang benar. Kami berharap - tapi kami tidak tahu - dia bisa menjadi bagian dari latihan minggu depan. Jika Anda bertanya kepadanya, itu minggu depan.

"Dia sedang menjalani proses pemulihannya sekarang, tapi hasilnya positif. Itu akan terjadi minggu depan atau minggu berikutnya. Jika Anda bertanya kepadanya, itu akan terjadi minggu depan!"

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-bisa-tampil-saat-liverpool-tandang-ke-brentford
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini