Mohamed Elneny Perpanjang Kontrak, Arteta: Dia Sangat Penting untuk Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 28 Mei 2022, 08:43 WIB
Mohamed Elneny (Sumber: ArsenalFC)

Mohamed Elneny (Sumber: ArsenalFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memuji Mohamed Elneny sebagai bagian yang “sangat penting” bagi The Gunners setelah gelandang tersebut menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Kontrak Mohamed Elneny sebelumnya akan berakhir musim panas ini, namun pemain internasional Mesir tersebut sudah memperpanjangnya untuk satu tahun mendatang dengan opsi tambahan 12 bulan.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah membuat 147 penampilan sejak bergabung dengan Arsenal dari klub asal Swiss, Basel, pada 2016 silam.

“Mo adalah bagian yang sangat penting dari tim,”kata Arteta.“Dia membawa energi, antusiasme, dan komitmen yang tak ada habisnya ke tim dan dicintai oleh semua orang.”

“Dia pemain penting bagi kami di dalam dan di luar lapangan, panutan nyata bagi pemain muda kami dan saya senang dia bertahan.”

Sementara itu direktur teknis ArsenaI, Edu, menambahkan, “Mo memiliki mentalitas luar biasa yang sangat penting bagi skuat kami. Dia membantu tim sebanyak yang dia bisa setiap hari.”

“Kami semua sangat senang memiliki dia bersama kami karena kami ingin membangun apa yang telah dicapai musim ini.”

Elneny sendiri membuat lonjakan pesat selama paruh kedua musim ini, namun dia tak mampu membawa The Gunners ke empat besar meskipun hanya berjarak tipis dari Tottenham untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-elneny-perpanjang-kontrak-arteta-dia-sangat-penting-untuk-arsenal
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini