Mohamed Elneny Batal Pindah ke Besiktas karena Terkendala Gaji

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Sep 2021, 12:15 WIB
Mohamed Elneny bertahan di Arsenal

Mohamed Elneny bertahan di Arsenal. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara bertahan Super Lig Turki, Besiktas, sangat ingin mendatangkan Mohamed Elneny dari Arsenal tetapi tidak dapat memenuhi gaji yang diinginkan sang gelandang.

Elneny hanya bermain secara sporadis dalam empat musim pertamanya di Arsenal setelah bergabung pada Januari 2016, dan dipinjamkan ke Besiktas untuk musim 2019-20 di mana ia tampil mengesankan dalam 36 pertandingannya di semua kompetisi.

Dia bermain lebih dari 40 kali untuk The Gunners musim lalu dan tampaknya dipercaya oleh manajer Mikel Arteta, yang menggunakannya secara teratur di Liga Europa.

Tetapi dengan klub mendatangkan Albert Sambi Lokonga dan memperpanjang kontrak Granit Xhaka, pemain berusia 29 tahun itu sangat mungkin berada di luar rencana Arteta musim ini.

Dan menurut talkSPORT, sang gelandang telah mendapat restu dari pihak London utara untuk pergi, tetapi sekarang tampaknya dia akan tinggal di Emirates Stadium setidaknya sampai jendela transfer Januari.

Negosiasinya dengan Besikas gagal, dan sesama klub Turki Galatasaray juga menarik diri dari kesepakatan setelah mengetahui tuntutan upahnya yang dikabarkan sebesar 2,15 juta pound sterling setahun dalam kontrak empat tahun. Oleh karena itu, presiden Galatasaray Burak Elmas secara pribadi memveto kesepakatan itu.

Dan dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan The Gunners, Elneny kemungkinan akan pergi, tetapi pemain asal Mesir itu mungkin harus menurunkan tuntutan gajinya untuk mendapatkan klub baru.

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-elneny-batal-pindah-ke-besiktas-karena-terkendala-gaji
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini