Mohamed Daramy Akui Copenhagen Kalah Kualitas dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 08:17 WIB
Winger FC Copenhagen, Mohamed Daramy.

Mohamed Daramy. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger FC Copenhagen, Mohamed Daramy, memberikan komentar terkait kekalahan besar yang diterima oleh timnya dari Manchester City. Daramy mengakui bahwa Copenhagen memang kalah kualitas dari The Cityzens.

Pada matchday ketiga Grup G Liga Champions, FC Copenhagen masih belum berhasil meraih kemenangan perdana mereka. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB, kalah dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan City dicetak oleh Erling Haaland [2], gol bunuh diri Davit Khocholava, Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

Sesaat setelah laga usai, Mohamed Daramy memberikan komentarnya. Daramy mengklaim bahwa timnya sudah berusaha sebaik mungkin untuk bisa bertahan sebaik mungkin. Namun Daramy menyebut timnya masih kalah kualitas sehingga mereka tetap kebobolan banyak gol.

"Kami sudah bertahan sebaik mungkin, tapi begitulah yang terjadi saat Anda bermain menghadapi tim yang begitu kuat," ujar Daramy kepada TV3+.

"Kami berjuang dan melakukan apa yang kami bisa lakukan. Kami mencoba untuk menutup gerakan mereka sebanyak mungkin. [Kamil] Grabara melakukan banyak penyelamatan, tapi tetap saja mereka mencetak banyak gol," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini membuat Copenhagen masih belum beranjak dari posisi juru kunci di tabel klasemen sementara Grup G. Hasil ini juga semakin menyulitkan mereka untuk bisa lolos ke fase gugur.

Artikel Tag: Mohamed Daramy, fc copenhagen, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-daramy-akui-copenhagen-kalah-kualitas-dari-manchester-city
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini