Modric Yakin Kepergian Messi Bakal Positif untuk Barca

Penulis: Senja Hanan
Kamis 03 Sep 2020, 19:44 WIB
Modric Yakin Kepergian Messi Bakal Positif untuk Barca

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Luka Modric ikut membahas mengenai masa depan Lionel Messi. Dia beranggapan keputusan Messi untuk pergi pada akhirnya akan berdampak positif untuk Barcelona.

Madrid baru saja merengkuh titel La Liga Spanyol 20192020, yang jadi gelar mayor pertama mereka sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018. Meski awalnya terlihat kepayahan, Madrid mampu beradaptasi tanpa kehadiran sang penyerang Portugal.

Barcelona saat ini tengah terancam kehilangan Messi yang meminta dijual di musim panas ini. Belajar dari pengalamannya di Madrid, Modric yakin kepergian Messi justru bisa jadi hal yang positif buat Barca. Ia yakin ada pemain lain yang mampu mengisi kekosongan megabintang Argentina itu di Camp Nou.

"Ini [kepergian Messi] akan menjadi kehilangan yang besar. Ini seperti saat Cristiano pergi. Namun, Anda tidak boleh memikirkan masa lalu. Inilah sepakbola," kata Modric kepada AFP. "Jika benar-benar terjadi, La Liga akan kehilangan gengsinya secara besar. Namun kita harus melangkah maju. Pemain lain akan datang menggantikannya dan menjadi bintang," lanjut gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut. "Ketika Ronaldo pergi, kehidupan Real Madrid terus berlanjut tanpanya. Situasi yang sama berlaku untuk Barcelona dan La Liga tanpa Messi." Modric dkk. akan memulai kembali musim baru La Liga dengan menghadapi tuan rumah Real Sociedad pada 20 September mendatang. Adapun El Clasico pertama dijadwalkan tersaji pada 25 Oktober di Camp Nou.

Artikel Tag: Barcelona, Lionel Messi

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini