Modric Yakin Kane akan Jadi Semakin Hebat

Penulis: Rei
Jumat 12 Okt 2018, 21:45 WIB
Modric Yakin Kane akan Jadi Semakin Hebat

Modric yakin Kane akan menjadi semakin hebat (Image:

Berita Liga Negara UEFA; Kapten tim nasional Kroasia, Luka Modric, meyakini bahwa Harry Kane masih bisa menjadi lebih baik di masa depan meskipun saat ini sudah menjadi salah satu striker terhebat di dunia.

Kane telah menjelma menjadi salah seorang penyerang paling mematikan sejak melakukan debut di musim terakhir Modric bersama Tottenham Hotspur. Sang pemain berusia 25 tahun itu mengklaim Sepatu Emas di Piala Dunia 2018 dan telah menyarangkan lebih dari 20 gol di tiap dari empat musim terakhirnya di Premier League.

Meski sejumlah pengamant mengklaim bahwa Kane mulai kehilangan keefektifannya, namun Modric percaya diri bahwa sang striker masih bisa mencapai level baru dalam permainannya.

"Dia mencetak sangat banyak gol di beberapa tahun terakhir, bermain baik dan pada dasarnya membuat Tottenham berada dalam bursa perebutan juara, yang mana merupakan hal besar mengingat klub-klub lain menghabiskan jauh lebih banyak uang (daripada Spurs)," ucap Modric, dikutip dari Four Four Two. "Dia sudah menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Jika dia terus berkembang di jalur yang sama maka dia bisa menjadi jauh lebih hebat."

Modric dan Kane diprediksi akan dimainkan di saat negara mereka masing-masing saling berhadapan di lanjutan Grup 4 Liga A dalam kompetisi Liga Negara UEFA yang akan dilaksanakan di Rijeka hari Jumat (12/10) malam ini waktu setempat.

Artikel Tag: Luka Modric, Harry Kane, Timnas Kroasia, Timnas Inggris, Liga Negara UEFA, Real Madrid, Tottenham Hotspur

376