Modric Ternyata Nyaris Sepakat Gabung Milan, Begini Situasinya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 26 Apr 2020, 21:34 WIB
Modric Ternyata Nyaris Sepakat Gabung Milan, Begini Situasinya

Luka Modric (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Zvonimir Boban ternyata hampir sukses mendatangkan bintang Real Madrid Luka Modric ke AC Milan sebelum ia didepak dari posisinya sebagai CFO klub.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Modric, yang mengaku sebagai fans klub, dan spekulasi menjadi semakin intens saat kompatriotnya, Boban, memegang jabatan di klub.

Menurut kabar dari Marca, Milan ternyata nyaris sekali berhasil mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Kroasia tersebut untuk musim depan, dengan Boban memegang peran besar dalam membawanya tinggal selangkah lagi merapat ke klub dan siap menjadikannya inti dari proyek teknis mereka.

Kendati demikian, sang CFO kemudian dipecat dari jabatannya lantaran komentar yang ia lontarkan di media soal CEO Ivan Gazidis dalam sesi wawancara tidak sah, dengan perseteruan antara kedua belah pihak kemungkinan akan berakhir di pengadilan.

Kepergian Boban tampaknya telah membuat segalanya rumit dan kini hampir mustahil negosiasi dengan Modric bisa dibuka kembali, dengan gelandang veteran tersebut kini memiliki dua pilihan, yakni tetap bertahan di Madrid atau hijrah ke Inter Miami milik David Beckham.

Rossoneri sendiri kini lebih fokus pada perekrutan pemain-pemain muda dengan gaji dan biaya transfer rendah musim panas mendatang dalam rangka mendukung upaya revolusi yang digalakkan Gazidis dan pemilik klub Elliott Management, dengan Ralf Rangnick diperkirakan bakal memimpin langkah tersebut. Karenanya, hampir tidak ada tempat bagi Modric di era baru raksasa Serie A nanti.

Artikel Tag: Luka Modric, Zvonimir Boban, Real Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/modric-ternyata-nyaris-sepakat-gabung-milan-begini-situasinya
1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini