Modric: Real Madrid Bakal Berjuang untuk Mempertahankan Trofi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Jan 2021, 21:36 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi Bilbao dalam laga Piala Super Spanyol. Gelandang Madrid, Luka Modric mengatakan timnya akan berjuang keras untuk mempertahankan trofi yang mereka raih musim lalu itu.

Sejak kemarin, gelaran Piala Super Spanyol sudah digulirkan. Ada empat tim yang akan memperebutkan trofi bergengsi ini yaitu Barcelona, Real Madrid, Athletic Bilbao dan Real Sociedad. 

Real Madrid sendiri jelas menjadi salah satu unggulan juara. Karena tim besutan Zinedine Zidane itu berstatus sebagai juara bertahan kompetisi tersebut. Ketika dimintai tanggapan mengenai status mereka sebagai tim favorit, dia mengatakan tidak ada tim unggulan di turnamen ini.

"Saya rasa tidak ada yang namanya tim favorit di kompetisi ini," ujar mantan gelandang Tottenham Hotspur itu kepada Goal International.

Modric menegaskan bahwa timnya tidak akan main-main di kompetisi ini. Ia menyebut timnya akan berjuang keras untuk memenangkan laga ini.

"Empat tim ini sama-sama memiliki peluang yang sama besar untuk memenangkan turnamen ini," ujarnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai final dan mencoba memenangkan gelar tahun ini. Namun untuk saat ini fokus kami untuk memenangkan pertandingan besok [vs Athletic Bilbao]."

Gelandang berkebangsaan Kroasia itu mengatakan juga mengungkapkan bahwa kondisi timnya saat ini cukup optimal meski mereka belum bisa kembali ke Madrid. Ia menyebut timnya berlatih dengan baik jelang laga semifinal Piala Super Spanyol tahun ini.

"Kami baik-baik saja saat ini. Kami sudah berada di Malaga selama tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan ini." "Kondisi tim ini sangat bagus. Kami tahu bahwa kami dinanti sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kami tidak sabar memainkan laga ini." ujarnya.

Jika berhasil menyingkirkan Bilbao, maka tim besutan Zinedine Zidane tersebut sudah dinantikan oleh Barcelona yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Real Sociedad lewat drama adu penalti.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini