Modric Mengaku Madrid Merindukan Sosok Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Jun 2020, 20:15 WIB
Modric Mengaku Madrid Merindukan Sosok Ronaldo

Luka Modric saat bermain bersama Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo adalah pemain yang selalu mendambakan kemenangan. Luka Modric pun mengakui bahwa Real Madrid sangat merindukan karakter dan gol-gol yang dicetak olehnya.

Selama sembilan musim bermain untuk tim berjuluk Los Blancos itu, pemain berkebangsaan Portugal tersebut telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Total, Ronaldo telah membukukan 450 gol dari 438 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi.

Namun, Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim 2019-2020 dengan menerima lamaran dari Juventus. Tanpa kehadiran sang bomber andalan, Madrid pun terseok-seok di musim 2018-2019.

Menariknya bersama Si Nyonya Tua, penampilannya benar-benar tetap konsisten hingga musim keduanya di berkarier di Liga Italia. Sedangkan Real Madrid, setelah kepergian pemain bola berusia 35 tahun tersebut bisa dibilang penampilannya menurun drastis.

Di mana, mereka di beberapa laga kerap dikalahkan tim kecil di liga. Bahkan, musim 2019/2020 ini saja tim asuhan Zinedine Zidane masih berada di urutan kedua klasemen dengan raihan 59 poin.

Sementara di Liga Campions, pada leg pertama El Real harus kalah dengan skor akhir 2-1 di kandang saat melawan Manchester City (27/2).

"Berbicara tentang pemain siapa pemain terbaik tampaknya sepele bagi saya. Namun, Ronaldo adalah yang terbaik. Madrid merindukan gol dan karakternya," kata Modric.

"Cristiano selalu ingin menang, ia selalu memotivasi rekan setimnya dan membuat pemain lain pun meresponnya. Sebagai sosok, dia adalah nomor 10. Dia adalah seorang pemain yang punya hati yang besar dan selalu siap membantu bagi mereka yang membutuhkan," sambungnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/modric-mengaku-madrid-merindukan-sosok-ronaldo
3482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini