banner babe

Modric dan Bale Berlatih Terpisah dari Skuat Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Okt 2019, 22:42 WIB
Modric dan Bale Berlatih Terpisah dari Skuat Real Madrid

Gareth Bale dan Luka Modric mengalami cedera saat saling berhadapan di jeda internasional (Image: BBC Sport)

Berita Liga Spanyol: Luka Modric dan Gareth Bale sama-sama mengalami cedera saat Kroasia berhadapan dengan Wales pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, hingga menyebabkan keduanya harus berlatih di gym saat kembali ke Real Madrid.

Los Blancos menghelat sesi latihan keduanya pekan ini di Valdebebas pada hari Selasa (15/10) kemarin, dengan pelatih Zinedine Zidane mempersiapkan timnya menjelang laga tandang kontra Real Mallorca pada hari Sabtu (19/10) mendatang, yang merupakan awalan dari tiga laga tandang beruntun untuk mereka.

Setelah pertandingan di Mallorca, Real Madrid harus melakoni pertandingan kontra Galatasaray di Istanbul, Turki, yang wajib dimenangkan pada tanggal 22 Oktober mendatang, sebelum berkunjung ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada tanggal 26 Oktober.

Zidane bisa memanggil James Rodriguez, Brahim Diaz dan Ferland Mendy untuk sesi latihan di lapangan, namun Gareth Bale dan Luka Modric harus berlatih terpisah di gym, menemani Lucas Vazquez yang sudah cedera sejak beberapa waktu lalu.

Modric harus keluar dengan dipapah pada pengujung pertandingan antara Wales kontra Kroasia di Cardiff City Stadium hari Minggu (13/10) lalu, sedangkan Bale menahan kesakitan selama 10 menit terakhir karena merasakan kram.

Selagi cedera sang gelandang asal Kroasia sudah dikonfirmasi, mengalami memar otot yang bisa membuatnya menepi selama berpekan-pekan, kondisi penyerang timnas Wales tersebut masih belum bisa dipastikan oleh staf medis Real Madrid.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Gareth Bale

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini