Modric Beberkan Penyebab Hazard Belum Buktikan Kualitasnya di Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Jan 2021, 16:40 WIB
Luka Modric meyakini Eden Hazard bakal buktikan kemampuan.

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Eden Hazard memang belum tampil maksimal bersama Real Madrid. Namun, Luka Modric meyakini bahwa gelandang berkebangsaan Belgia itu bakal membuktikan kualitasnya.

Selain Martin Odegaard, pemain yang jarang mendapatkan menit bermain musim ini adalah Eden Hazard, yang kembali harus bergulat dengan cedera di Madrid pada 2020-2021.

Sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu, Hazard memang belum memperlihatkan performa terbaiknya. Mantan pemain Chelsea itu sempat kembali bermain sebelum tahun baru dan baru-baru ini tampil selama 75 menit dalam hasil imbang 0-0 melawan Osasuna.

"Hazard tidak memiliki kontinuitas, sial karena cedera," kata Modric, sebagaimana diberitakan Goal. "Semua ini adalah alasan mengapa doa belum bisa menunjukkan level terbaiknya. Dia adalah pemain hebat; dia akan menunjukkan ini di Madrid."

Menurut catatan transfermarkt, pemain yang diboyong dari Chelsea tersebut baru bermain sebanyak sembilan kali pada musim ini dan mencetak dua gol. Namun, gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut yakin Hazard bakal segera membuktikan kemampuannya.

"Sekarang dengan kontinuitas dan tanpa cedera dia akan menunjukkan mengapa Madrid mengontraknya," sambung gelandang berusia 35 tahun tersebut. 

Hazard berpeluang untuk membuktikan kemampuannya kepada pelatih Madrid, Zinedine Zidane ketika berhadapan dengan Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol.

Bila tim berjuluk Los Blancos tersebut mengalahkan Bilbao, maka mereka akan menghadapi Barcelona, yang menyingkirkan Real Sociedad melalui adu penalti, di final Piala Super Spanyol yang akan berlangsung pada 17 Januari.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini