Modric Bakal Tinggalkan Madrid, Milan Siap Kembali Memburu?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Feb 2020, 20:28 WIB
Modric Bakal Tinggalkan Madrid, Milan Siap Kembali Memburu?

Luka Modric (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luka Modric dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan AC Milan menjadi salah satu klub yang tertarik menampungnya.

Menurut kabar dari outlet Spanyol Fichajes, Modrid diperkirakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada penghujung musim ini, dengan Los Blancos siap merangkul Dani Ceballos, Takefusa Kubo, Martin Odegaard, dan Donny van de Beek sebagai pilihan lini tengah mereka ke depannya.

Karena alasan tersebut, pemenang Ballon d'Or tahun 2018 tersebut tengah mengeksplor klub yang mungkin menjadi destinasinya berikutnya, dengan Rossoneri dan tetangga mereka Inter Milan masih berharap bisa merekrutnya.

Milan begitu santer dikaitkan dengan Modric pada bursa transfer musim panas lalu, bahkan diklaim setelahnya bahwa upaya raksasa Serie A tersebut untuk mendapatkan servis sang pemain masih jauh dari kata usai.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa gelandang 34 tahun tersebut telah mengetahui ia akan meninggalkan Madrid Juni mendatang dan karena itulah ia mulai memikirkan pilihan-pilihan yang dimilikinya, dengan Il Diavolo diketahui menjadi pilihan pertamanya, mengingat mereka merupakan klub yang ia dukung sejak masih kecil.

Belum jelas apakah Milan kali ini akan serius mengejar Modric atau sama seperti sebelumnya langkah tersebut hanya menjadi wacana belaka, terlebih pemilik klub Elliott Management telah menetapkan kebijakan untuk merekrut pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan di masa depan.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/modric-bakal-tinggalkan-madrid-milan-siap-kembali-memburu
2849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini