Modal Dana Besar, Atletico Madrid Ingin Rekrut Kevin De Bruyne

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Jan 2023, 09:16 WIB
Atletico Madrid Incar de Bruyne

Kevin de Bruyne

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan pemain bintang Manchester City, Kevin De Bruyne dengan dana yang mereka dapatkan dari penjualan pemain dengan nama besar.

Dengan dana yang siap datang ke klub yang berasal dari penjualan pemain ternama, Atletico Madrid dikabarkan ingin menanamnya kembali dalam skuat mereka dan telah mengincar mega transfer dengan mendatangkan Kevin De Bruyne.

Pemain internasional Belgia tersebut dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia dan performanya sensasional sejak bergabung dengan tim besutan Pep Guardiola, Manchester City dari Wolfsburg pada 2015 lalu.

Meski mengalami hasil yang mengecewakan di Piala Dunia Qatar, De Bruyne menunjukkan performa baik untuk klubnya musim ini dengan menyumbangkan tiga gol dan 13 assist untuk The Citizens.

Meski demikian seperti dilansir Todofichajes mengabarkan bahwa pemain 31 tahun yang kontraknya akan habis pada 2025 mendatang tidak bersedia meneken kontrak baru dan ingin mencari tantangan baru.

De Bruyne kabarnya lebih memilih untuk pindah ke Spanyol dan Los Rojiblancos sangat berminat untuk merekrutnya. Baik pelatih Diego Simeone dan direktur olah raga, Andrea Berta merupakan penggemar berat servis De Bruyne dan ia disebut sebagai rekrutan impian mereka.

Meski demikian harga sang pemain bintang tentunya tidaklah murah dengan perkiraan harganya di bursa mencapai 70 Juta Euro, meski Atleti mendapatkan dana dari hasil penjualan Matheus Cunha jumlahnya tidak akan cukup untuk mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/modal-dana-besar-atletico-madrid-ingin-rekrut-kevin-de-bruyne
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini