MLS Jadi Opsi Paling Menarik Jika Olivier Giroud Tinggalkan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 03:30 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud terus menarik perhatian dari klub-klub luar negeri dan kepindahan ke MLS terbukti sangat menggoda bagi sang pemain veteran AC Milan tersebut.

Striker asal Prancis berusia 37 tahun ini telah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya bersama Rossoneri, setelah membuktikan dirinya sebagai figur kunci di klub dalam 30 bulan terakhirnya di ibu kota Lombardia.

Pada musim ini, dia telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan sembilan asis dalam 30 pertandingan, menjadikannya sebagai salah satu pemain penting di lini depan AC Milan, meski faktor usia sangat jelas membuatnya terlihat lebih lamban.

Olivier Giroud dan Milan akan duduk bersama di bursa transfer musim panas nanti untuk membahas kemungkinan kontrak baru, dengan klub ingin mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

Pakar bursa transfer Football Italia, Matteo Moretto, menyoroti bahwa klub-klub dari MLS dan UEA telah melakukan pendekatan kepada sang striker.

Corriere dello Sport via TMW juga merinci bagaimana ide kepindahan ke MLS jadi opsi yang paling menarik bagi Giroud karena sejumlah alasan, tidak hanya yang terkait dengan proyek sepak bola, tapi juga faktor keuangan.

Selain itu, keluarga pemain berusia 37 tahun itu sangat tertarik dengan ide untuk pergi ke Amerika Serikat dan kepindahan tersebut juga bisa menguntungkan pemain asal Prancis itu setelah dia memutuskan untuk gantung sepatu.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mls-jadi-opsi-paling-menarik-jika-olivier-giroud-tinggalkan-milan
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini