Mkhitaryan: Roma Percaya Bisa Akhiri Musim di Posisi Empat

Penulis: Yuni Winata
Selasa 25 Feb 2020, 14:00 WIB
Mkhitaryan: Roma Percaya Bisa Akhiri Musim di Posisi Empat

Henrikh Mkhitaryan - en24 news

Berita Liga Italia: Saat bicara paska AS Roma menang telak 4-0 atas Lecce pad Minggu (23/2), Henrikh Mkhitaryan menegaskan bahwa Roma percaya bahwa mereka akan mampu finish di posisi ke-4 Serie A musim ini.

Setelah melalui 5 laga tanpa kemenangan, termasuk saat Roma tereliminasi dari Copa Italia bulan lalu, Roma akhirnya berhasil menang dengan cleansheet dalam 2 laga berturut-turut di Liga Europa dan Serie A.

Roma saat ini hanya tinggal terpaut 3 poin dari Atalanta yang menduduki posisi ke-4 klasemen sementara dan Mkhtaryan mengaku bahwa Rom masih belum menyerah untuk mendapat tempat di babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Itu adalah sebuah kemenangan penting untuk mengembalikan kepercayaan diri kami untuk beberapa laga kedepan,” kata Mkhitaryan pada Roma TV seusai pertandingan.

“Itu tidak mudah, kami harus mendapatkan kembali keyakinan kami pada liga.

“Kami percaya (kami bisa finish) di posisi ke-4, tentu saja. Tapi kami harus melalui laga satu demi satu dan tetap berkonsentrasi.

“Kami tidak boleh berpikir bahwa ada 13 laga tersisa, sekarang kami akan bermain kontra Gent (di Liga Europa) dan kemudian Cagliari.”

Mkhitaryan bermain penuh selama 90 menit dalam laga tersebut dan berhasil mencetak gol kedua untuk Roma, namun dia berjanji untuk tetap bekerja agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Tim mendapatkan kembali kepercayaan diri kami dengan 2 kemenangan ini, tapi kami harus bekerja untuk menjadi lebih baik,” tambah Mkhitaryan.

“Kami tidak pernah berhenti menjadi lebih baik, kami harus siap beradaptasi sebelum menghadapi lawan manapun.”

Artikel Tag: AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, Serie A

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini