Mkhitaryan Mengaku Masih Belum Membayangkan Masa Depannya

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 28 Mar 2020, 14:30 WIB
Mkhitaryan Mengaku Masih Belum Membayangkan Masa Depannya

Henrikh Mkhitaryan - calciomercato

Berita Transfer: Gelandang Arsenal yang tengah dipinjamkan ke AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, mengaku masih belum tahu tentang masa depannya, namun juga tidak menutup opsi untuk kembali ke Arsenal.

Mkhitaryan bergabung dengan Roma pada musim panas lalu setelah manajer Arsenal, Unai Emery, tak lagi membutuhkannya di Emirates.

Selama bersama Roma, gelandang serang berusia 31 tahun itu tampil cukup impresif di Serie A musim ini, dan Mkhitaryan telah mencatatkan 6 gol dan 3 assist dalam 13 laga untuk Giallorossi.

Roma diyakini ingin mempermanenkan Mkhitaryan, namun sampai saat ini masih belum tercapai kesepakatan antara kedua klub.

Saat bicara dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh Metro, Mkhitaryan mengaku masih belum tahu tentang apa yang akan terjadi dengan masa depannya, sekaligus mengindikasikan bahwa dia tidak menutup opsi untuk kembali ke Arsenal.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun saat ini karena musim sedang dihentikan, kita tidak tahu kapan kami akan mulai bermain lagi dan tentang apa yang akan terjadi di musim panas.

“Sepak bola berubah dengan cepat. Suatu hari anda ada disini, di hari yang lain anda ada disana. Anda tak tahu apa yang bisa terjadi dan apa yang akan terjadi dengan anda.”

Seperti yang sudah diketahui, Serie A dan juga liga-liga Eropa lainnya tengah ditangguhkan karena pandemi virus Corona, dan masih belum diketahui apakah nantinya liga akan dilanjutkan atau justru dibatalkan karena krisis saat ini masih belum bisa diatasi.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Arsenal, AS Roma

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini