Mkhitaryan Janji Mati-Matian Bantu AS Roma Menangkan Scudetto Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 31 Jul 2021, 18:22 WIB
Henrikh Mkhitaryan berjanji akan tampil mati-matian untuk membantu AS Roma memenangkan Scudetto musim 2021/22 / via AS Roma Official

Henrikh Mkhitaryan / via AS Roma Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gelandang asal Armenia yaitu Henrikh Mkhitaryan, berjanji bahwa dirinya akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk membantu AS Roma memenangkan Scudetto musim depan.

Henrikh Mkhitaryan kebetulan baru saja memperpanjang kontrak barunya bersama tim serigala ibukota. Gelandang berusia 32 tahun tersebut setuju untuk meneken kontrak satu tahun lagi dan akan bermain untuk AS Roma hingga Juni 2022 mendatang.

Sejak pertama kali menginjakkan kakinya di Ibukota Italia pada musim 2019/20 kemarin, Mkhitaryan memang tampil begitu apik untuk Giallorossi.

Miki dipinjam dari Arsenal pada awal musim 2019/20 yang lalu, sebelum akhirnya statusnya berubah menjadi permanen di musim 2020/21 kemarin.

Dan memasuki musim ketiganya bersama Giallorossi, Mkhitaryan berjanji jika dirinya akan tampil mati-matian untuk Roma demi memenangkan Serie A musim 2021/22.

Asa untuk menjadi juara di kubu Giallorossi memang tengah meninggi karena klub yang terakhir kali memenangkan Scudetto di tahun 2001 ini baru saja menunjuk manajer asal Portugal yaitu Jose Mourinho.

"Apakah Roma bisa masuk sebagai kandidat juara musim depan? Tentu saja kami akan mengerahkan segalanya untuk tampil sebagai protagonis," ucap Miki kepada Il Corriere dello Sport.

"Kami akan berusaha untuk membawa kemenangan ke rumah sebanyak mungkin," tutupnya.

Selama dua musim memperkuat Roma, Mkhitaryan bisa dibilang tampil begitu apik dalam memimpin serangan tim serigala ibukota.

Dari 56 kali penampilannya di Serie A, bekas pemain Manchester United itu mampu mengemas 22 gol plus 16 assists untuk Giallorossi.

Artikel Tag: AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mkhitaryan-janji-mati-matian-bantu-as-roma-menangkan-scudetto-musim-depan
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini