Mislintat Diyakini Kecewa dengan Keputusan Transfer Emery

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Jul 2019, 20:15 WIB
Mislintat Diyakini Kecewa dengan Keputusan Transfer Emery

Unai Emery (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Mantan kepala rekrutmen Arsenal, Sven Mislintat, dikabarkan kecewa dengan keputusan Unai Emery merekrut Denis Suarez sesaat sebelum ia meninggalkan klub.

Mislintat hanya bertahan 14 bulan bersama The Gunners dan turut menyelesaikan beberapa transfer kunci, seperti kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang, Bernd Leno, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi.

Akan tetapi, pria, yang dijuluki Diamond Eye di Jerman setelah serangkaian rekrutan luar biasanya bersama Borussia Dortmund, lebih sering kecewa di Arsenal dan memiliki beberapa perbedaan pendapat dengan direktur sepakbola klub, Raul Sanllehi.

Menurut The Sunday Times, Mislintat juga kecewa dengan kengototan Emery mendatangkan Suarez dari Barcelona mengingat ia memiliki dua kandidat pemain dari akademi The Gunners untuk mengisi posisi sayap kanan.

Pria Jerman tersebut diyakini telah menyarankan Emery untuk memberi lebih banyak kesempatan kepada Joe Willock dan Bukayo Saka, tetapi sang manajer mengabaikannya dan tetap memaksa meminjam Suarez.

Pemain internasional Spanyol tersebut pernah bermain di bawah asuhan Emery di Sevilla dan keduanya sukses memenangkan Liga Europa pada tahun 2015 lalu.

Kendati demikian, Suarez justru menjadi salah satu rekrutan terburuk dalam sejarah Arsenal belakangan ini mengingat ia hanya bermain total 95 menit dan kembali ke Barcelona lebih awal akibat cedera.

Sementara itu, Mislintat meninggalkan Emirates Februari kemarin dan kini ditunjuk sebagai direktur sepakbola Stuttgart.

Artikel Tag: Sven Mislintat, Unai Emery, Arsenal, Liga Inggris

1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini