Misi Taklukkan Persija, Pelatih PSIS: Disiplin Jadi Kunci

Penulis: Dayat Huri
Minggu 26 Mei 2019, 07:30 WIB
Misi Taklukkan Persija, Pelatih PSIS: Disiplin Jadi Kunci

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra optimistis seluruh pemainnya akan berjuang habis-habisan untuk mengamankan tiga angka kala menjamu juara bertahan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5) malam nanti.

Menurut mantan pelatih Semen Padang FC dan Mitra Kukar itu, memetik kemenangan atas Persija Jakarta bukanlah hal mustahil. Ia menilai disiplin dalam bermain akan jadi kunci bagi timnya pada laga tersebut.

"Semua pertandingan sebetulnya tidak ada yang mudah karena sudah masuk kompetisi. Namun yang pasti besok (Minggu) anak-anak harus kerja keras dan saya yakin itu mereka lakukan. Kemudian kami harus disiplin lagi, sehingga apa yang kami inginkan besok bisa tercapai," tegas Jafri Sastra seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pada pertandingan pertama lalu, PSIS Semarang dipermalukan tim promosi Kalteng Putra dengan skor 1-2 dan Jafri Sastra memastikan seluruh pemainnya sudah membulatkan tekad untuk tidak lagi menelan kekalahan di kandang sendiri.

"Kami juga harus yakin dalam apa yang kami kerjakan. Sebab kami punya keyakinan dan sudah bekerja keras sejauh ini. Hasilnya seperti apa kami serahkan kepada yang di Atas," lanjutnya.

Para penggawa PSIS Semarang disebut Jafri dalam kondisi baik dan fit. Tidak ada masalah yang terjadi di internal tim PSIS.

"Alhamdulillah. Mudah mudahan sampai besok pagi hingga tanding malam, tidak ada yang mengganggu persiapan kami," harap Jafri.

Seperti saat laga melawan Kalteng Putra lalu, eks juru taktik Persipura Jayapura itu menyatakan seluruh pemainnya masih punya kesempatan tampil. Sebab tim pelatih baru akan mengumumkan sebelas pertama yang tampil usai latihan ringan Minggu (26/5) pagi.

"Siapa pun baik Silvio Escobar maupun yang lain, kalau kondisi fit dan dibutuhkan untuk taktikal di lapangan akan banyak pertimbangan kami untuk memainkan. Kami akan lihat besok pagi siapa yang diturunkan atau tidak diturunkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, persija jakarta, Jafri Sastra

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini