Misi Stefan Ortega di Man City: Geser Posisi Ederson!

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jul 2022, 06:48 WIB
Kiper Manchester City, Stefan Ortega.

Stefan Ortega. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester City, Stefan Ortega Moreno, memberikan sebuah peringatan yang dia tujukan kepada Ederson Moraes. Apakah itu?

Usai memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan Julian Alvarez serta Erling Haaland, pada jendela transfer musim panas tahun ini Manchester City juga menambah amunisi mereka di sektor penjaga gawang. The Cityzens memutuskan untuk merekrut Stefan Ortega Moreno.

Kiper berpaspor Jerman itu didatangkan oleh Man City secara gratis usai tak memperpanjang masa bakti di Arminia Bielefeld. Ortega juga mendapatkan kontrak jangka pendek berdurasi selama tiga musim ke depan atau hingga Juni 2025 mendatang.

Pada sesi wawancara pertamanya dengan media klub, Ortega mengklaim dirinya sebagai sosok pemain yang sangat ambisius. Bahkan Ortega memastikan dirinya siap menghadirkan persaingan sengit dengan Ederson Moraes untuk memperebutkan status sebagai kiper utama The Sky Blues.

"Saya adalah rekan setim yang baik dan suka membuat lelucon. Tapi di atas lapangan, saya hanya ingin memenangkan setiap pertandingan. Baik itu saat latihan atau pada pertandingan yang sebenarnya. Saya sosok yang ambisius dan selalu ingin berada di puncak," Ujar Ortega seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir saya adalah penjaga gawang modern, saya memiliki sepakan yang bagus dan bisa melakukan blok setiap tembakan yang datang. Saya merasa saat ini tengah berada di level tertinggi, jadi saya berharap Xabi [Mancisidor, Pelatih Kiper] bisa membantu saya menjadi pemain yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Stefan Ortega, Manchester City, Ederson Moraes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-stefan-ortega-di-man-city-geser-posisi-ederson
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini