Misi Solskjaer Selanjutnya: Singkirkan Wolves dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 07:00 WIB
Misi Solskjaer Selanjutnya: Singkirkan Wolves dari Piala FA

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Mark Kerton/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa misi MU saat menjamu Wolverhampton Wanderers adalah lolos ke babak perempat final Piala FA. Kendati demikian, sang manajer juga tak menampik bahwa untuk menyingkirkan Wolves bukanlah pekerjaan yang mudah.

Manchester United akan melakoni laga replay putaran ketiga Piala FA dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB. Laga ini terpaksa digelar setelah pertemuan pertama di Molineux, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0. Pertandingan ini sendiri juga akan menjadi pertemuan kelima antar Man United dan Wolves selama berada di bawah arahan Solskjaer.

Jelang laga panas dini hari nanti, Solskjaer menegaskan dirinya hanya ingin melihat Manchester United menyingkirkan Wolves dari Piala FA dan memastikan diri lolos ke babak perempat final. Namun Solskjaer juga menyadari bahwa hal itu tidak akan mudah untuk diwujudkan karena pasukan Nuno Espirito Santo diyakininya juga memiliki target serupa.

"Kami sudah cukup sering menghadapi mereka, jadi saat ini kami akan menghadapi tim yang tahu betul tentang kami dan kami juga tahu lebih banyak tentang mereka," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dalam beberapa pekan ke depan, kami juga akan menghadapi mereka di liga. Saat terakhir kami saling berhadapan dengan mereka, kami tampil sukup baik di babak pertama meski di paruh kedua penampilan kami sedikit mengecewakan."

"Kini kami akan tampil di rumah sendiri, kami ingin memastikan bisa lolos ke babak selanjutnya. Saya yakin Nuno juga memiliki target serupa karena turnamen ini menjadi salah satu kompetisi yang ingin kami menangkan saat masih muda dulu."

"Saya sangat menyukai momen di laga final ketika berhasil mengangkat trofi, jadi kami ingin lolos dan mencapai semua impian itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-solskjaer-selanjutnya-singkirkan-wolves-dari-piala-fa
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini