Misi Robert Lewandowski di Piala Dunia 2022: Pecah Telur!

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Nov 2022, 06:29 WIB
Striker timnas Polandia, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski. (Foto: Shaun Botterill - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Striker timnas Polandia, Robert Lewandowski, mengakui bahwa dirinya memiliki satu misi yang harus bisa dia wujudkan di Piala Dunia 2022. Apakah itu?

Soal reputasi Robert Lewandowski dalam mencetak gol bagi timnya tak perlu diragukan lagi. Setelah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan selama menjadi penggawa Bayern Munchen. Lewandowski juga langsung tampil ganas bersama klub barunya yakni Barcelona. Sejak didatangkan pada musim panas tahun ini, Lewandowski tercatat telah mencetak 18 gol dan hanya kalah dari catatan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (19), dan bomber Manchester City Erling Haaland (23).

Di level tim nasional, Lewandowski tercatat sudah mencetak 76 gol dari 134 penampilan sejak debut di timnas Polandia pada tahun 2008. Akan tetapi hingga saat ini dirinya masih belum mampu mengukir namanya di papan skor Piala Dunia.

Jelang pertandingan pertama Grup C antara Polandia vs timnas Meksiko , Selasa (22/11) malam WIB, Lewandowski mengungkapkan satu misi yang ingin dia capai di Piala Dunia 2022 yang akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Lewandowski mengaku ingin mengakhiri penantian panjangnya untuk mencetak gol di turnamen empat tahunan tersebut.

"Tentu saja saya memikirkan ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya," ujar Lewandowski kepada BBC Radio 5 Live.

"Bisa mencetak gol di Piala Dunia tentu saja akan menjadi mimpi besar dan saya akan melakukan segalanya untuk bisa mewujudkan mimpi itu."

"Saya harap pada Piala Dunia kali ini, hal itu [mencetak gol] bisa terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Timnas Polandia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-robert-lewandowski-di-piala-dunia-2022-pecah-telur
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini