banner babe

Misi Mustahil Atletico Madrid Datangkan Gelandang Juventus Gantikan Rodri

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jun 2019, 08:52 WIB
Misi Mustahil Atletico Madrid Datangkan Gelandang Juventus Gantikan Rodri

Atletico Madrid berminat untuk mendatangkan Rodrigo Bentancur dari Juventus (foto:Forzaitalianfootball)

Berita Transfer: Atletico Madrid akan mencoba melakukan misi mustahil dengan mendatangkan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur sebagai pengganti Rodri Hernandez yang santer dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub papan atas Eropa.

Masa depan Rodri Hernandez di Atletico Madrid masih belum sepenuhnya jelas meskipun sang pemain telah merespon segala rumor transfernya ke klub lain. Los Rojiblancos telah mempunyai alternatif penggantinya, mereka sedang mempertimbangkan untuk memboyong Rodrigo Bentancur.

Rodri dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari Manchester City, Mancehster United, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, akan tetapi masih belum memutuskan apakah ia akan pindah atau bertahan di Wanda Metropolitano.

Namun demikian Atletico sudah mulai merencanakan untuk memboyong eks gelandang Boca Junior, Bentancur yang dianggap sebagai pengganti yang ideal oleh Diego Simeone seperti yang dikabarkan Marca. Akan tetapi jika memang ada kesepakatan yang disetujui maka merupakan sesuatu yang luar biasa karena si Nyonya Tua telah melabeli sang pemain tidak untuk dijual.

Pemain internasional Uruguay tersebut merupakan salah satu pemain kunci Juve di musim 2018/19, telah menorehkan penampilan sebanyak 40 kali saat mereka memenangkan Scudetto untuk yang kedelapan kalinya secara beruntun, Dalam semua penampilannya tersebut, sang gelandang melengkapinya dengan torehan dua gol dan tiga assist.

Juventus mendatangkan Bentancur pada 21 April 2017 dan mengikatnya dengan kontrak lima tahun yang akan berlaku mulai 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2022 dengan mahar 9,5 Juta Euro (sekitar Rp. 152 Miliar) ditambah bonus penampilan. Boca Junior masih akan menerima 50 persen dari transfer Bentancur yang diterima oleh Juventus di kemudian hari.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Rodri, Rodrigo Bentancur

2085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini