Misi Musim Panas Ini, Milan Bidik Satu Bintang Besar Untuk Setiap Area

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 10:30 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan membidik satu pemain besar pada masing-masing lini untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sembari menunggu bagaimana musim ini akan berakhir dengan Rossoneri masih aktif dalam perburuan dua trofi bergengsi, manajemen raksasa Serie A tersebut telah mulai menyusun rencana untuk jendela transfer musim panas.

Menurut Tuttosport, target Il Diavolo cukup sederhana yakni mendatangkan setidaknya satu pemain besar pada setiap area untuk memberi Stefano Pioli tim yang kompetitif tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di Liga Champions.

Untuk memperkuat serangan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah berusaha mencapai kesepakatan dengan Divock Origi yang kontraknya bersama Liverpool akan berakhir. Pemain internasional Belgia tersebut memiliki banyak pengalaman di Liga Champions dan bakal meneken kerjasama berdurasi empat tahun dengan gaji 3.5-4 juta euro atau Rp56-64 miliar net per musim.

Pada posisi bek tengah, Sven Botman dari Lille tetap menjadi target nomor satu raksasa Serie A tersebut. Ada kontak yang terus dijalin antara manajemen dan agen pemain internasional Belanda tersebut dan negosiasi dengan klub Ligue 1 juga akan segera dibuka.

Kontrak Franck Kessie akan berakhir pada penghujung musim ini dan siap bergabung Barcelona sehingga​ Renato Sanches sedang diincar untuk menggantikannya. Milan telah mencapai kesepakatan dengan Lille pada bursa transfer Januari lalu, tetapi transaksi urung terwujud lantaran belum adanya lampu hijau dari sang pemain. Gelandang andalan Portugal tersebut sudah memiliki pengalaman internasional yang hebat meski berusia 24 tahun, dan klub juga ingin segera menuntaskan kepindahannya.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-musim-panas-ini-milan-bidik-satu-bintang-besar-untuk-setiap-area
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini