Misi Khusus Jose Mourinho Hadiri Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Feb 2020, 06:12 WIB
Misi Khusus Jose Mourinho Hadiri Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Jose Mourinho terlihat menghadiri laga Bayern vs Leipzig di Allianz Arena (foto:Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho terlihat menghadiri pertandingan Bayern Munich kontra RB Leipzig dan membaur bersama penonton di Allianz Arena. Sang manajer dikabarkan sedang mengemban misi khusus selain memantau lebih dekat tim tamu yang merupakan lawan Spurs di babak 16 besar UCL.

Tottenham akan menjamu Leipzig di akhir bulan ini di leg pertama babak 16 besar Liga Champions sebelum bertandang ke Jerman untuk melakoni leg kedua awal Maret nanti. Di pertandingan yang berlangsung di kandang Bayern Munich tersebut, Leipzig sukses menahan imbang tuan rumah dan memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen tersebut menjadi satu poin saja.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, performa Leipzig bukan satu-satunya yang dipantau oleh Jose Mourinho, sang manajer mungkin juga memantau Dayot Upamecano yang merupakan pemain incaran rival London mereka, Arsenal. Pemain 21 tahun tersebut sama sekali tidak tampil musim lalu bersama Leipzig namun musim ini menjadi salah satu starter reguler di posisi bek tengah.

Seperti dilansir Bild klausa rilis yang tercantum dalam kontrak pemain asal Perancis tersebut mencapai 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar) yang tentunya menjadi peringatan bagi klub-klub peminatnya di Eropa. Dengan kemungkinan hengkangnya Jan Vertonghen musim panas ini setelah kontraknya habis Spurs akan mencari tambahan baru di lini belakang mereka.

Upamecano menjadi salah satu opsi bagi klub London utara ersebut meski masih layak dinanti apakah Mourinho akan memprioritaskan untuk merekrut defender mahal. Mungkin manajer asal Portugal tersebut tidak terlalu terkesa dengan apa yang dilihatnya Minggu kemarin.

Pemuncak Bundesliga hanya bermain imbang tanpa gol dengan RB Leipzig dan kehilangan kesempatan mereka untuk meningkatkan keunggulan mereka di puncak klasemen karena lawan mereka tetap membuntuti dengan jarak satu poin di peringkat dua.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, rb leipzig, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-khusus-jose-mourinho-hadiri-pertandingan-bayern-munich-vs-rb-leipzig
5323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini