banner babe

Misi Greenwood Curi Ilmu dari Rashford dan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 09:30 WIB
Misi Greenwood Curi Ilmu dari Rashford dan Solskjaer

Mason Greenwood (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker belia Manchester United, Mason Greenwood, mengaku sangat senang atas keberhasilan dirinya menembus tim utama The Red Devils. Greenwood lantas mengaku memiliki satu misi khusus yakni mencuri ilmu dari Marcus Rashford dan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Greenwood adalah salah satu pemain muda dari akademi sepakbola Manchester United yang berhasil menembus tim utama. Bahkan di musim ini, Greenwood mulai mendapatkan kesempatan bermain lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Namun untuk menjadi pilihan utama di lini depan Man United, Greenwood masih harus bersaing dengan bomber lainnya seperti Rashford.

Alih-alih merasa tersaingi, Greenwood justru malah terkesan dengan apa yang telah Rashford lakukan bersama MU. Bahkan Greenwood berharap bisa mencuri ilmu dari Rashford agar bisa menjadi andalan Setan Merah di masa yang akan datang.

"Saat ini saya memiliki banyak panutan di sekitar saya dan Marcus merupakan salah satunya," ujar Greenwood dilansir dari Goal International.

"Saya sangat ingin mengikuti jejak Marcus. Dia merupakan pencetak gol yang hebat. Dia bisa menendang dengan kedua kakinya sama baiknya. Dia juga memiliki kecepatan."

Lebih lanjut Greenwood menceritakan pengalamannya dilatih oleh Solskjaer. Sang manajer yang dulunya merupakan striker legendaris MU diakui Greenwood sangat membantu dalam proses perkembangan dirinya.

"Solskjaer dulu merupakan pencetak gol yang hebat dan bermain bagi United. Kini saya melihat dia sebagai seorang manajer yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Marcus Rashford, Ole Gunnar Solskjaer

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini