Misi Gordon Singer, Elliott Management Tak Ingin Jual Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 14:15 WIB
Misi Gordon Singer, Elliott Management Tak Ingin Jual Milan

Gordon Singer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Elliott Management dikabarkan tidak ingin menjual AC Milan kepada siapapun dalam waktu dekat ini meski rumor yang beredar menyebutkan sebaliknya.

Telah muncul berbagai spekulasi di media selama beberapa bulan terakhir terkait kemungkinan akuisisi Rossoneri oleh pemilik grup Louis Vuitton Bernard Arnault, meskipun dalam beberapa pekan ke belakang mulai mereda.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport Senin (30/3) kemarin, Elliott tidak memiliki keinginan untuk menjual Milan meski dengan segala masalah dan rumor yang enggan mereda.

Tanda-tana tersebut datang langsung dari keluarga Singer, yang bertekad tidak akan menyerah dan memang ada minat kontas terhadap yang terjadi dengan Rossoneri. Di balik layar, sikap bungkam yang mereka tunjukkan, ada jaringan kontak yang kuat.

Gordon Singer kerap mengunjungi Milan dan berinteraksi langsung dengan manajemen, tetapi ia juga mengendalikan klub dari London melalui pesan-pesan elektronik dan conference call.

Putra Paul Singer tersebut secara khusus menaruh minat yang kuat terhadap Il Diavolo, sehingga mengubah peruntungan klub akan menjadi tantangan pribadi baginya.

Selain itu, akan ada kucuran dana besar untuk membawa Rossoneri kembali ke masa-masa jaya mereka. Akan tetapi, saat ini masih terikat oleh aturan UEFA sehingga perlu langkah alternatif dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut.

Elliott berulangkali membantah peluang penjualan dan saat ini tidak ada negosiasi apapun yang berjalan. Sebagai tambahan, situasi darurat internasional akibat pandemi COVID-19 membuat pembeli semakin minim.

Artikel Tag: Elliott Management, AC Milan, Serie A

3575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini