Misi Bruno Fernandes Selanjutnya: Bawa MU ke Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 13:59 WIB
Misi Bruno Fernandes Selanjutnya: Bawa MU ke Liga Champions

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat bahagia bisa membantu timnya meraih kemenangan penting atas Watford. Kini pemain asal Portugal itu memiliki misi untuk membawa United menembus zona Liga Champions.

Manchester United meraih kemenangan penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Menjamu Watford di Old Trafford, Minggu (23/2) malam WIB, Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Fernandes sendiri di laga itu memang tampil gemilang. Bukan hanya mencetak gol perdananya bagi MU, pemain berusia 25 tahun itu juga memiliki peran penting dalam proses dua gol The Red Devils lainnya.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes mengaku sangat gembira bisa membantu timnya meraih kemenangan atas The Hornets. Kini dia memiliki misi untuk membawa MU menembus zona Liga Champions.

"Ini adalah hari yang diinginkan oleh setiap pemain," ujar Fernandes dilansir dari Soccerway.

"Saya beruntung bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Kami semua memberikan yang terbaik dan memberikan permainan yang luar biasa, akhirnya saya meraih kemenangan pertama di kandang."

"Semua orang tahu kami ingin mengambil tempat di Liga Champions. Ini bukan hal baru bagi siapa pun. Saya di sini hanya untuk membantu tim untuk mewujudkannya dengan terus meraih kemenangan."

Saat ditanya terkait gayanya mengeksekusi penalti yang tak biasa, Fernandes mengaku sudah nyaman melakukan tugasnya dengan cara seperti itu.

"Ini cara saya mengeksekusi penalti," ujarnya melanjutkan.

"Saya merasa percaya diri melakukan tembakan seperti itu. Saya melakukan tembakan tidak hanya dengan cara itu, namun saya pikir pada laga ini cara seperti itu merupakan yang terbaik untuk mencetak gol. Jadi yang saya lakukan hanya mencoba dan cukup beruntung bisa mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, liga champions

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini