Misi Bangkit MU Kala Menjamu Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 19 Jul 2019, 07:00 WIB
Misi Bangkit MU Kala Menjamu Arema FC

Skuat Madura United/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menelan kekalahan perdana musim ini, usai takluk dari tuan rumah Persipura Jayapura 1-0, Madura United bertekad bangkit kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Madura, Sabtu (16/7) malam nanti.

Bermain di depan publik sendiri dan menempati posisi lebih baik di klasemen sementara, Pelatih Madura United Dejan Antonic patut mewaspadai performa impresif Arema FC yang dalam tiga laga terakhir sukses merebut kemenangan.

Melihat performa calon lawannya tersebut, Dejan Antonic memperediksi laga antara dua tim asal Jawa Timur itu bakal berlangsung ketat dan sengit.

"Kami harus fokus mempersiapkan pertandingan melawan Arema di rumah sendiri. Ini pertandingan yang akan panas lagi, pasti sangat panas. Dua tim besar di Indonesia yang akan ketemu," katanya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Untuk mematangkan persiapan jelang melakoni laga penting tersebut, skuat Laskar Sape Kerrab mulai menggeber latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (18/7) ini.

"Beberapa pemain juga langsung akan latihan persiapan menghadapi Arema dan mematangkan tim lagi untuk bermain di laga yang panas lagi," jelas Dejan Antonic.

Sementara itu, Pelatih kiper Madura United, Kurnia Sandy berjanji akan kembali mengasah anak asuhnya, agar kembali menguatkan lini pertahanan. Namun, dia menyampaikan semua pemain juga terlibat.

"Semua akan bersiap lagi, termasuk bagian penjaga gawang. Semua akan diasah lagi. Ya, semua kiper yang bisa tampil, jika yang belum tidak lah. Tapi, semua harus kembali mengasah kematanagan, karena bagusnya pertahanan juga tergantung pemain yang lain, tidak hanya kiper," ungkapnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, arema fc, Dejan Antonic

1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini