banner babe

Miroslav Klose Berminat Jadi Pelatih Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Okt 2019, 18:35 WIB
Miroslav Klose Berminat Jadi Pelatih Lazio

Miroslav Klose saat ini menjadi pelatih tim U-17 Bayern Munich (foto:BFW)

Berita Liga Italia: Eks pemain internasional Jerman dan striker Laio, Miroslav Klose menyatakan keinginannya untuk melatih Biancocelesti suatu hari nanti. Saat ini Klose menjadi menajer tim U-17 Bayern Munich.

Miroslav Klose membahas berbagai macam topik saat diwawancarai oleh La Gazetta dello Sporttentang Lazio termasuk Simone Inzaghi dan kehebatan Thomas Strakosha serta kualitas yang dimiliki oleh Ciro Immobile dan kemungkinan dirinya melatih Biancocelesti suatu hari nanti.

“Simone Inzaghi melakukan pekerjaan luar biasa di Lazio dan saya bahagia untuknya serta Lazio.

“Hal yang paling mengejutkan bagi saya adalah Strakosha, saat saya masih bermain di sana ia adalah penjaga gawang ketiga dan jujur saya akan mempertaruhkan semua tabungan saya karena faktanya saat itu ia tidak akan mungkin dijadikan starter. Dia kurang percaya diri namun ini menunjukkan bahwa kami harus memberikan kesempatan bagi pemain muda dan membiarkan mereka tumbuh.

“Saya selalu melihat Immobile pemain yang kuat bahkan saat ia masih membela Torino, ia banyak bekerja untuk tim, banyak berlari, semangat juang tinggi dan hasilnya ia bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol seperti yang pernah saya lakukan. 

“Apakah saya ingin melatih Lazio? Ya tentu saja, target saya bisa berkarier di Bundesliga, Serie A atau liga teratas lainnya jika memungkinkan, kita lihat apakah ada kesempatan nantinya.”

Klose menyadari bahwa untuk meraih targetnya tersebut ia harus melatih tim muda terlebih dahulu untuk memahami profesi sebagai pelatih karena saat menjadi seorang pemain juga harus memulainya di level tersebut sebelum bisa menembus tim senior atau skuat utama.

Miroslav Klose bergabung dengan Biancocelesti pada 2011 dari Bayern Munich dan bertahan selama lima musim di ibukota Italia, secara kesuluruhan ia menorehkan 170 penampilan dan menyumbangkan 63 gol di semua kompetisi. 

Artikel Tag: Lazio, Miroslav Klose, Serie A

2358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini