Miris! Griezmann Masih Belum Diterima Oleh Fans Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Sep 2021, 18:09 WIB
Griezmann masih ditolak fans Atletico Madrid

Antoine Griezmann (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Para penggemar Atletico Madrid dengan jelas menyuarakan perasaan mereka terhadap kehadiran kembali Antoine Griezmann, mereka serempak menyuarakan siulan keras saat pemain internasional Perancis tersebut diperkenalkan di Wanda Metropolitano di laga kontra Porto di Liga Champions.

Sebelumnya sempat terjadi perdebatan menjelang pertandingan terkait apakah Antoine Griezman akan disambut dengan gembira atau malahan mendapatkan penolakan keras dengan siulan saat ia kembali bermain di Estadio Wanda Metropolitano.

Seperti dilansir Marca, pemain asal perancis tersebut disambut dengan siulan keras saat nama dan nomornya diumumkan melalui pengeras suara sebelum pertandingan kontra Porto di Liga Champions. Meski faktanya seluruh pemain Atletico Madrid dan direktur secara terbuka meminta untuk menyambut dengan baik kembalinya Griezmann sebelum pertandingan, akan tetapi fans telah menunjukkan perasaan mereka dengan jelas.

Sementara itu tuan ruman mengalami kesulitan di pertandingan tersebut setelah tidak mampu mencetak gol pembuka ke gawang wakil Portugal tersebut yang mungkin lebih meningkat setelah musim 2020/21, di mana sebelumnya mereka menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan Juventus dari UCL.

Grizi diturunkan di babak kedua dan memberikan dampak positif bagi Los Rojiblancos, ia sempat menciptakan peluang untuk Angel Correa dan kemudian Luis Suarez akan tetapi masih belum membuahkan hasil. Di menit akhir tuan rumah sempat menjebol gawang tim tamu akan tetapi dianulir karena sebelumnya terjadi pelanggaran hingga laga berakhir imbang tanpa gol. Sedangkan di pertandingan lainnya Liverpool sukses menundukkan Milan dengan skor 3-2 di Anfield.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miris-griezmann-masih-belum-diterima-oleh-fans-atletico-madrid
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini