banner babe

Miris, Arsenal Siap Lepas Mkhitaryan usai Final Liga Europa

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 25 Mei 2019, 13:30 WIB
Miris, Arsenal Siap Lepas Mkhitaryan usai Final Liga Europa

Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Twitter)

Berita Transfer: Arsenal diberitakan siap menjual playmaker mereka, Henrikh Mkhitaryan, setelah final Liga Europa melawan rival mereka Chelsea di Baku pada 30 Mei.

Mkhitaryan tidak akan ikut serta di laga final karena ketegangan politik yang terjadi antara negaranya dan negara tuan rumah, Azerbaijan. Setelah berdiskusi dengan keluarga dan klubnya, Mkhitaryan menilai dia tidak mendapat jaminan keamanan yang cukup untuk melakukan perjalanan ke Azerbaijan.

Pihak klub dan beberapa pemain Arsenal menyayangkan absennya Mkhitaryan di final Eropa pertama The Gunners sejak 2006, dan mereka bertekad memenangkan dan mempersembahkan trofi tersebut kepada Mkhitaryan.

Namun menurut pemberitaan The Sun, Arsenal sekarang siap untuk membiarkan Mkhitaryan pergi musim panas ini dan tidak akan menghalangi jika mereka menerima tawaran yang menarik.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa para petinggi Arsenal merasa pemain berusia 30 tahun itu tidak akan pernah mencapai performa terbaiknya di Premier League.

Playmaker Armenia itu bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran antara dirinya dan Alexis Sanchez yang menyebrang ke Manchester United.

Mantan kepala rekrutmen The Gunners, Sven Mislintat, kabarnya memainkan peran utama dalam meyakinkan Mkhitaryan untuk bergabung ke London utara.

Tetapi setelah menapakkan kaki di Emirates Stadium, Mkhitaryan gagal membuat dampak yang signifikan dan hanya mencetak enam gol dan tujuh assist dalam 39 penampilan musim ini.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Arsenal

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini