Miralem Pjanic Yakin Massimiliano Allegri Bisa Selamatkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Sep 2022, 03:00 WIB
Miralem Pjanic

Massimiliano Allegri dan Miralem Pjanic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks gelandang Juventus, Miralem Pjanic, meyakini bahwa memecat Massimiliano Allegri akan menjadi hal yang tidak masuk akal bagi kubu raksasa Turin tersebut.

Massimiliano Allegri kembali berada dalam tekanan setelah Juventus mengawali musim ini dengan cara yang buruk. Mereka hanya mampu menang dua kali dari sembilan laga di semua ajang, selagi tidak pernah menang dalam lima partai terakhir dengan tiga di antaranya berakhir kekalahan.

Monza mempersembahkan kekalahan beruntun bagi Si Nyonya Tua ketika menaklukkan mereka dengan skor 0-1 pada akhir pekan kemarin. Itu menyambung kekalahan 1-2 dari Benfica di Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Fans mendesak klub untuk memecat Allegri, namun pihak manajemen masih menaruh kepercayaan kepada sang juru taktik dan Miralem Pjanic sepakat dengan hal itu.

"Sebuah perubahan akan menjadi hal yang tidak masuk akal pada saat ini. Juventus asuhan Allegri bisa membalikkan situasi, namun semua orang harus berkaca," kata Pjanic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada yang bisa berbahagia, mulai dari pemain. Allegri dan stafnya juga tengah melakukan penilaian mereka sendiri. Musim ini berimbang dan segalanya masih bisa terjadi. Terkadang, Anda harus mengalami momen yang berat untuk menikmati kepuasan terbesar," pungkas pemain yang baru saja meninggalkan Barcelona untuk gabung dengan klub asal Uni Emirat Arab, Sharjah FC, pada bursa transfer musim panas lalu tersebut.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-yakin-massimiliano-allegri-bisa-selamatkan-juventus
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini