Miralem Pjanic Ungkap Alasan Gagal Kembali ke Serie A

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Sep 2021, 22:45 WIB
Miralem Pjanic akui sulit untuk kembali ke Italia.

Miralem Pjanic akui sempat ingin kembali ke Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Miralem Pjanic membeberkan alasan dirinya tidak kembali ke Serie A pada bursa transfer kemarin, setelah Barcelona mencoba untuk melepasnya di sepanjang musim panas.

Sang gelandang timnas Bosnia menghabiskan tahun-tahun terbaiknya di Italia bersama Juventus dan AS Roma. Dua mantan timnya tersebut sempat dikaitkan dengannya pada musim panas lalu, begitu pula dengan Napoli, Fiorentina, dan Inter Milan, namun mereka semua gagal.

Miralem Pjanic pun akhirnya mendapatkan jalan keluar untuk melepaskan dirinya dari belenggu Barcelona dengan gabung Besiktas pada pekan ini. Ia hanya bergabung dengan status pinjaman murni, tanpa opsi untuk dipermanenkan, selagi The Eagles hanya perlu membayar gajinya sebesar 2,7 juta euro.

Permasalahan finansial memang menjadi salah satu alasan klub-klub Serie A tidak bisa bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini, dan Pjanic pun menyadari itu.

"Memang benar. Ada banyak hal, namun situasi dari klub-klub ini tidaklah mudah," kata sang gelandang berusia 31 tahun kepada Marca.

"Tidak banyak klub yang bisa melalui bursa transfer dengan baik, hanya Paris Saint-Germain, saya tidak tahu bagaimana mereka melakukan itu. Klub-klub Inggris juga. Itu membuat stres, saya berpikir tentang situasi saya, namun hingga saya mendapatkan telepon, saya fokus kepada latihan. Namun itu memang sulit," tambahnya.

Kepulangan ke Juventus sempat hampir menjadi kenyataan di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas, dan Pjanic akan dengan senang hati untuk kembali, namaun pihak manajemen memutuskan untuk tidak menindaklanjuti pengejaran.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Serie A, Barcelona, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-ungkap-alasan-gagal-kembali-ke-serie-a
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini