banner babe

Miralem Pjanic Tegaskan Juventus Masih Impikan Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Okt 2019, 22:45 WIB
Miralem Pjanic Tegaskan Juventus Masih Impikan Liga Champions

Miralem Pjanic tetap dambakan trofi Liga Champions untuk Juventus (Image: Zimbio)

Berita Liga Champions: Miralem Pjanic menyatakan dengan bersikeras bahwa Juventus berada di tempat yang seharusnya, setelah mengklaim kembali puncak klasemen sementara Serie A, selagi gelar juara Liga Champions masih tetap menjadi dambaan.

Il Bianconeri sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 di Stadio San Siro pada akhir pekan lalu untuk merebut kembali posisi capolista dan tetap menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di lima liga terbaik Eropa di semua ajang.

"Kami mengalahkan Inter dengan pantas dan akhirnya merebut kembali tempat pertama. Saya kira tim kami tentunya merupakan yang terbaik di Italia dan karena sedari hari Minggu lalu, kami sudah memuncaki klasemen, yang merupakan tempat kami yang seharusnya," ujar sang gelandang asal Bosnia kepada Radio Sarajevo.

"Tujuan kami tetap untuk memenangkan setiap trofi, sebab memang begitulah tujuan Juve pada setiap musim. Mereka merupakan salah satu dari tiga atau empat klub terbaik di dunia. Kami tidak hanya mengincar gelar terbaik musim ini, namun pada setiap tahun, dan musim ini pun tidak ada bedanya.

"Mimpi saya sendiri adalah untuk menjuarai Liga Champions, mengangkat trofi itu ke angkasa. Saya harap bisa mewujudkannya pada musim ini."

Sementara itu di Liga Champions, Juventus sukses mengawali langkahnya dengan cukup baik setelah menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 2-2 di Wanda Metropolitano, sebelum mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-0 di Allianz Stadium pada pekan lalu.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, liga champions

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini