Miralem Pjanic Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Sep 2020, 01:30 WIB
Miralem Pjanic tak sabar untuk main bersama Lionel Messi di Barcelona.

Lionel Messi akan main bareng Miralem Pjanic di Barcelona (image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengaku sangat menantikan kesempatan untuk bermain bersama kapten klub Lionel Messi, yang dianggapnya sebagai "alien".

Sang gelandang tim nasional Bosnia itu mengakhiri kariernya bersama Juventus, yang telah berjalan selama empat tahun terakhir, untuk ambil bagian dari transfer Arthur Melo ke Turin.

Transfer tersebut disinyalir untuk menyeimbangkan neraca keuangan kedua klub, namun Pjanic tak peduli dengan itu. Ia hanya menantikan kesempatan untuk bermain bersama mega bintang yang lainnya.

Di Juventus, pemain berusia 30 tahun ini sudah bermain bersama Cristiano Ronaldo selama dua musim terakhir, dan kini akan segera merasakan kesempatan untuk bekerja sama dengan mega bintang yang lain, Lionel Messi.

Sang kapten, Messi, sempat diwartakan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas, namun ia akhirnya bertahan, setidaknya untuk setahun lagi hingga kontraknya habis pada Juni tahun depan.

"Saya sudah bekerja sama dengan banyak pemain hebat di dunia. Saya mengikuti segalanya dari luar namun saya tidak bisa melihat Leo di tempat selain Barcelona," kata Miralem Pjanic dalam konferensi pers perdananya, dikutip dari Goal.

"Dia sudah melakukan banyak hal untuk klub ini dan saya selalu berpikir bahwa dia akan pergi dengan gaya. Ada ketidakpuasan setelah kekalahan [2-8 kontra Bayern Munich] namun ini adalah rumahnya dan saya hanya bisa melihatnya di sini. Itu akan aneh melihatnya mengenakan seragam lain.

"Dia nampak bahagia, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Itu akan menjadi kesempatan yang bagus untuk berbagi ruang ganti dengan seorang alien."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Lionel Messi

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini