Miralem Pjanic Peringatkan Morata dan De Ligt Soal Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jan 2022, 20:30 WIB
Alvaro Morata dan Matthijs de Ligt dapat peringatan dari Miralem Pjanic.

Alvaro Morata dan Matthijs de Ligt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks gelandang Juventus, Miralem Pjanic, meyakini bahwa Alvaro Morata dan Matthijs de Ligt perlu menimbang ulang situasinya sebelum pindah ke Barcelona.

Sang gelandang asal Bosnia menghabiskan empat musim berseragam Bianconeri, dan hijrah ke Barcelona dalam bagian kesepakatan transfer Arthur Melo pada musim panas 2020 lalu.

Namun demikian, dia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler di bawah asuhan Ronald Koeman pada musim lalu, yang membawanya ke Besiktas pada musim panas 2021 lalu.

Kini, Alvaro Morata dan Matthijs de Ligt dikaitkan dengan jalur transfer yang sama, dan Miralem Pjanic memberi peringatan terhadap mantan rekan-rekan setimnya tersebut.

"Morata punya karier yang luar biasa. Dia bermain untuk klub-klub top seperti Chelsea, Atletico Madrid, dan Juventus. Terkadang, pemain perlu motivasi, namun saya akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan klub yang membuat saya nyaman," kata Pjanic, dikutip dari Football-Italia.

"Morata tahu apa yang harus dilakukan. Barcelona menunjuk Xavi, seorang pelatih yang sangat mengenal klub. Saya tidak tahu rinciannya, namun saya selalu mendengar bahwa Morata bahagia di Juve, meskipun Barca memanggil, Anda harus selalu berpikir tentang itu."

Morata menjadi striker pilihan Xavi Hernandez pada bulan Januari ini. Sang pemain timnas Spanyol dikabarkan ingin kembali ke negara asalnya, namun Bianconeri enggan untuk melepasnya di bulan Januari ini.

Sementara itu, musim ini disebut-sebut sebagai musim terakhir Matthijs de Ligt bersama Bianconeri, dan Blaugrana telah menjadi kubu yang selalu dikaitkan dengan sang defender timnas Belanda.

"De Ligt punya kontrak tiga tahun lagi di Juve. Dia memiliki komitmen yang tepat, namun saya tak tahu apakah Barca tertarik," katanya.

"Dia membuat keputusan yang tepat dengan gabung Juve dan bermain bersama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Dia bahagia di sana dan ketika Anda bahagia, maka sebaiknya tidak pindah. Kita lihat bagaimana motivasinya nanti."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Alvaro Morata, Matthijs de Ligt, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-peringatkan-morata-dan-de-ligt-soal-barcelona
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini