Miralem Pjanic Klaim Ingin Gabung Barcelona Sejak Lama

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Sep 2020, 08:00 WIB
Miralem Pjanic ketika diperkenalkan oleh Barcelona.

Miralem Pjanic ketika diperkenalkan sebagai pemain Barcelona (Image: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Miralem Pjanic menerangkan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Barcelona pada usia yang lebih muda, setelah menuntaskan transfernya dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Bosnia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya di era modern ini, namun ia bergabung dengan Barca ketika sudah memasuki pengujung kariernya.

Miralem Pjanic kini berusia 30 tahun, dan banyak yang berpendapat bahwa kariernya di Camp Nou tidak akan berumur panjang karier penurunan performa yang telah ditunjukkannya bersama Juventus pada musim lalu.

Namun gelandang yang dikenal memiliki eksekusi tendangan bebas mematikan ini mengakui bahwa dirinya ingin bergabung dengan klub raksasa Catalan sejak berusia enam tahun, jika ia mampu.

"Saya ingin gabung Barcelona ketika saya berusia enam tahun jika bisa! Sejak saya masih kecil, itu sudah menjadi mimpi saya untuk bisa bermain di sini, untuk klub yang luar biasa ini," kata Pjanic ketika diperkenalkan sebagai pemain Barca pada hari Selasa (15/9) kemarin.

Terlepas dari usianya yang tidak lagi muda, Pjanic mengaku bangga dengan keberhasilannya untuk mencapai Barcelona pada saat ini, dan tidak sabar untuk segera bermain untuk klub raksasa La Liga itu.

"Saya sangat bangga dengan yang saya lakukan, saya berada di klub terbesar di dunia," tambah mantan pemain AS Roma ini.

"Ketika saya memasuki ruang ganti, saya merasakan sejarah dan yang dibawa oleh klub ini. Itu adalah sebuah kesempatan besar untuk bermain dengan para pemain juara di sini. Saya harap bisa membantu tim dengan permainan saya. Rekan-rekan bisa mengandalkan saya dalam setiap aspek."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini