Miralem Pjanic Klaim Barcelona Raih Kemenangan Atas Juventus dengan Pantas

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Okt 2020, 07:10 WIB
Miralem Pjanic bawa Barcelona kalahkan Juventus.

Miralem Pjanic sukses tundukkan mantan klubnya Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Miralem Pjanic masih mengharapkan yang terbaik untuk Juventus di Serie A, namun menegaskan bahwa Barcelona menang dengan skor 2-0 secara pantas atas mantan klubnya tersebut.

Sang gelandang asal Bosnia itu tampil sebagai starter pada laga yang digelar di Allianz Stadium untuk pekan kedua Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari tadi WIB.

Ini merupakan kesempatan pertama Pjanic pulang ke Turin semenjak ditukar dengan Arthur Melo pada bursa transfer musim panas lalu, dan ia mengklaim bahwa klub raksasa Catalan telah meraih kemenangan secara pantas.

"Saya bahagia karena bisa kembali ke sini dan bertemu dengan sangat banyak teman," kata Pjanic kepada Mediaset setelah laga tersebut. "itu adalah laga yang berat dan rumit, namun kami pantas meraih kemenangan atas lawan yang hebat. Itu memberikan kami kepercayaan diri untuk menatap masa depan, dan kami harus melanjutkannya.

"Ini adalah pertemuan dua tim kuat, namun Barcelona tentunya lebih pantas menang daripada Juve malam ini. Kami bermain dengan baik di setiap area lapangan dan bisa mencetak lebih banyak gol, namun kami sudah puas."

Alvaro Morata mencetak hat-trick untuk tuan rumah namun ketiganya dianulir karena off-side, selagi Barcelona mencetak gol lewat sepakan terdefleksi dari Ousmane Dembele dan eksekusi penalti dari Lionel Messi.

Ini merupakan kekalahan perdana I Bianconeri di bawah asuhan Andrea Pirlo, yang sedang kesusahan dalam mengawali kariernya sebagai pelatih, setelah ditahan imbang tiga kali di Serie A. Namun Miralem Pjanic mendoakan yang terbaik untuk mantan timnya tersebut.

"Saya harapkan yang terbaik untuk Juve dan saya harap mereka bisa memenangkan Scudetto lagi musim ini. Ada banyak pemain bertalenta yang akan menjadi sosok penting bagi Juventus."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Juventus, liga champions

3741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini