Miralem Pjanic Keluhkan Menit Bermain, Ronald Koeman: Biar Saja Dia Begitu

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Des 2020, 17:10 WIB
Miralem Pjanic lebih baik merasa tidak puas, menurut Ronald Koeman.

Miralem Pjanic jarang mendapat kesempatan bermain di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan bahwa rasa ketidakpuasan Miralem Pjanic malah bisa menjadi hal yang bagus karena mendorongnya untuk bekerja lebih keras untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih sering..

Pada pekan lalu, sang gelandang tim nasional Bosnia itu mengutarakan rasa ketidakpuasannya mengenai kesempatan bermain yang minim, sejak bergabung dengan Barcelona dari Juventus pada musim panas ini.

Miralem Pjanic merasa bahwa dirinya telah bermain dengan baik selama diberi kesempatan dan merasa layak untuk bermain pada lebih banyak kesempatan.

Ronald Koeman mengaku sudah berbicara dengan eks gelandang AS Roma itu, namun berpendapat bahwa rasa ketidakpuasan tersebut malah mendorong Pjanic untuk bekerja dengan lebih keras, jadi itu merupakan hal yang baik, menurutnya.

"Kami bicara pada pekan lalu, tentang apa yang perlu diperbaiki. Saya menyukai sikapnya, itu tidak akan bagus jika dia puas. Biarkan saja dia tidak puas dan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain," kata sang juru taktik, dilansir dari Marca.

Pjanic akan berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain saat Barca menjamu Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga, Kamis (17/12) dini hari nanti WIB, dan Koeman sadar betul akan kualitas sang lawan, yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Mereka merupakan tim yang hebat. Anda bisa tahu bahwa mereka sudah bermain bersama selama beberapa tahun terakhir. Saya menyukai cara mereka bermain. Saya sadar bahwa kami harus tampil bagus, dengan kepercayaan diri dan penguasaan untuk menyebabkan masalah kepada mereka," tandasnya.

"Saya pikir itu akan menjadi laga yang terbuka, sebab begitulah yang terjadi pada musim lalu. Kedua tim akan menginginkan penguasaan dan menekan, jadi saya mengharapkan laga terbuka yang seru."

Barcelona baru saja kembali ke trek kemenangan setelah menaklukan Levante dengan skor 1-0 pada akhir pekan, namun masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga, tertinggal sembilan poin dari Sociedad.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Ronald Koeman, La Liga

4849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini