Miralem Pjanic Ingin Perjuangkan Tempatnya di Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 27 Mar 2021, 20:18 WIB
Miralem Pjanic / via Getty Images

Miralem Pjanic / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Miralem Pjanic mengatakan dirinya akan memperjuangkan tempatnya di Barcelona dan tidak ingin pergi meninggalkan klub pada musim panas esok.

Barcelona pada musim panas tahun lalu menebus Pjanic dari Juventus dengan nilai transfer yang terbilang mahal yaitu sebesar 65 juta Euro (Rp 1,1 triliun).

Sayangnya gelandang asal Bosnia tersebut tak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman dengan hanya tampil sebagai starter sebanyak enam kali saja di La Liga musim ini.

Meski jarang bermain bagi skuat utama Blaugrana, ternyata hal tersebut tidak membuat sang gelandang ingin buru-buru pergi meninggalkan Stadion Camp Nou.

Saat ditanya apakah dirinya ingin melanjutkan kariernya bersama Barca, kepada El Mundo Deportivo Pjanic menjawab:

"Ya tentu saja. Saya baru bergabung dengan Barca dan tak mau pindah dalam rentang waktu satu tahun," ucap gelandang berusia 30 tahun itu.

"Saya kesini ingin membuat sejarah bersama klub yang sudah saya impikan sejak beberapa tahun lalu."

"Saya datang ke Barca untuk memenangkan Liga Champions dan itu yang menjadi target utama saya."

Terkait minimnya jam terbang yang diberikan oleh Ronald Koeman, Miralem Pjanic ingin membuktikan kepada sang manajer bahwa dirinya layak untuk bermain sebagai starter.

"Saya tidak akan pernah menyerah. Jika hari ini saya tidak dimainkan, maka keesokan harinya saya akan berlatih dengan keras agar pelatih tahu bahwa saya tidak mudah putus asa," lanjutnya.

"Koeman adalah pelatih yang jarang bicara banyak dengan para pemainnya. Jadi yang perlu saya lakukan adalah terus bekerja keras dan siap saat dia membutuhkan saya," tutup Pjanic.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Ronald Koeman

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini