Miralem Pjanic Ingin Kembali Ke Seria A, AS Roma Menolak Buka Pembicaraan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Jul 2021, 03:00 WIB
AS Roma menolak buka pembicaraan dengan Miralem Pjanic yang ingin kembali ke Serie A

Miralem Pjanic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan menolak membuka pembicaraan dengan perwakilan Miralem Pjanic, disaat Pjanic ingin kembali ke Serie A.

Musim lalu menjadi musim yang berat bagi Miralem Pjanic karena dia hanya menjadi pemain pelapis di Barcelona, setelah menghabiskan 4 musim bersama Juventus.

Peluang bermain gelandang 31 tahun asal Bosnia itu berkurang drastis dibawah kepemimpinan pelatih Ronald Koeman, dan selama semusim Panic hanya bermain dalam 19 kali laga LaLiga.

Dan saat ini mantan pemain Giallorossi itu tengah mencari solusi disaat Barca berusaha menyingkirkan Pjanic agar tak lagi harus membayar gajinya.

Menurut Il Tempo, Pjanic ingin kembali ke Serie A, dengan agennya yang sudah menawarkan servis kliennya itu pada beberapa klub, termasuk mantan klubnya, Roma.

Sayangnya Pjanic meminta kontrak yang sangat mahal, 10 juta euro sebagai bonus saat baru bergabung (karena statusnya yang bebas transfer), dan gaji sebesar 6 juta euro per tahun selama 2 musim.

Gai setinggi itu untuk pemain seusianya jelas tak sesuai dengan kebijakan baru Roma, mempertimbangkan bahwa tujuan utama direktur umum Roma, Tiago Pinto, di jendela transfer musim panas ini adalah untuk menyingkirkan pemain-pemain dengan gaji tinggi. Jadi untuk saat ini Roma menolak membuka pembicaraan dengan Pjanic.

Selain Roma, agen Pjanic juga sudah menghubungi AC Milan, Napoli, dan Juventus. Sayangnya ketiga klub tersebut juga merasa bahwa permintaan Pjanic terlalu tinggi.

Artikel Tag: AS Roma, Miralem Pjanic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-ingin-kembali-ke-seria-a-as-roma-menolak-buka-pembicaraan
1732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini