Miralem Pjanic Hanya Bersedia Tinggalkan Juventus untuk Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Jun 2020, 23:30 WIB
Miralem Pjanic Hanya Bersedia Tinggalkan Juventus untuk Barcelona

Miralem Pjanic hanya bersedia tinggalkan Juventus untuk Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang bintang Juventus, Miralem Pjanic, dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung dengan tim selain Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan kabar ketertarikan yang juga muncul dari Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Sang pemain tim nasional Bosnia itu sudah ramai dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Camp Nou selama beberapa pekan terakhir, dengan Juventus dikabarkan bersedia untuk melepasnya jika ada tawaran setidaknya senilai 60 juta euro, atau setara dengan 949 miliar rupiah.

Selain itu, beberapa klub top Eropa lain seperti Chelsea dan PSG juga diwartakan tertarik dengan gelandang yang sudah membela Juventus sejak tahun 2016 tersebut.

Namun demikian, warta yang dirilis oleh surat kabar asal Turin, Tuttosport, Miralem Pjanic hanya tertarik untuk meninggalkan Juventus jika tawaran tersebut datang dari Barcelona.

Sang gelandang berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak dengan juara bertahan Serie A selama delapan musim terakhir tersebut hingga tahun 2023 mendatang, dan meskipun Juventus bersedia untuk melepasnya, namun mereka tidak terdesak untuk menjualnya dalam waktu dekat.

Dengan demikian, jika Barcelona tidak segera melayangkan tawaran, maka mantan bintang AS Roma dan Lyon itu kemungkinan akan tetap bertahan di Juventus untuk musim depan.

Satu permasalahan yang mengganjal kepindahannya ke Camp Nou adalah Barcelona hanya bisa menebusnya dengan transfer barter, dan satu-satunya pemain yang diinginkan oleh Juventus, Arthur Melo, menolak untuk ambil bagian dalam transfer ini.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-hanya-bersedia-tinggalkan-juventus-untuk-barcelona
1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini