Miralem Pjanic Dapat Tawaran dari Klub Arab Saudi

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Jul 2022, 20:08 WIB
Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Salah satu pemain yang sudah tidak diinginkan di Barcelona, Miralem Pjanic mendapatkan tawaran dari klub kaya Arab Saudi, Al-Nassr.

Menurut laporan dari Fichajes, Miralem Pjanic telah ditawari jalan keluar dari Barcelona musim panas ini dengan pakaian Arab Saudi Al-Nassr mengajukan proposal kontrak senilai 7-8 juta euro per tahun untuk mendapatkan pemain internasional Bosnia tersebut.

Pjanic telah bersama Barcelona hanya dua tahun, setelah direkrut dari Juventus pada musim panas 2020. Namun, pemain berusia 32 tahun itu mengalami musim debut yang terlupakan di Catalonia di bawah mantan manajer Ronald Koeman dan dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas. musim panas terakhir.

Pjanic bernasib lebih baik di Turki tetapi pemain berusia 32 tahun itu sekarang kembali ke Camp Nou, dengan Besiktas memutuskan untuk tidak mengontraknya secara permanen. Dan Barcelona memiliki sakit kepala yang sangat besar untuk menyingkirkan mantan gelandang AS Roma karena dia tidak ada dalam rencana manajer Xavi Hernandez dan klub perlu mengosongkan ruang pada tagihan upah mereka.

Pjanic telah menarik minat dari Italia dan Prancis, tetapi klub tidak mau memenuhi gajinya yang tinggi. Alhasil, pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan siap bertahan di Camp Nou meski tidak akan bermain reguler.

Namun, Al-Nassr sekarang mungkin telah menemukan solusi untuk Barcelona karena mereka tertarik pada Pjanic dan bersedia memberinya kontrak yang menguntungkan. Raksasa Asia memiliki dana yang cukup untuk menawarkan Pjanic gaji yang bagus dan telah memberinya tawaran senilai sekitar € 7-8 juta per tahun. Apakah dia bersedia menerima tawaran itu dan pindah ke Timur Tengah masih harus dilihat.

-

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-dapat-tawaran-dari-klub-arab-saudi
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini